Selamat berkunjung di Sihana's Blog, Blognya Guru Pendidikan Agama Islam

Kamis, 10 Februari 2011

Home


SELAMAT DATANG






Selamat datang di sihana's blog...
Blog ini kupersembahkan kepada My family ( Istri dan anak-anakku ), semua teman-temanku, semua siswa-siswaku, dan semua sahabat-sahabatku yang tak mungkin kusebutkan satu persatu,termasuk semua pengunjung yang berbahagia... yang jelas.. for all..!!!
Semoga blog ini menjadi media untuk share pengalaman yang pernah kita peroleh agar dapat menambah wawasan bagi diri kita tuk melangkah lebih baik di hari esok.
Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan disana-sini didalam blog ini maka dengan segala kerendahan hati saya mohon masukan, saran, komentar dan juga mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Dan juga kami mohon maaf kepada semua blogger yang mungkin postingan yang ada di blog ini, saya ambil dari blog anda, atas pemberian maafnya, saya ucapkan banyak terima kasih.
Semoga blog ini ada manfaatnya

 




Hormat saya,
Sihana

 
my family

Artikel Terkait:

0 comments:

Posting Komentar